GSE





Sejumlah wisatawan mengeluhkan harga tiket masuk kawasan wisata Gunung Salak Endah (GSE) di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang dinilai terlalu mahal.
Saat tiba di gerbang utama, para pengunjung sudah dihadang oleh petugas berseragam biru dengan diminta tiket masuk Rp 25 ribu untuk kendaraan roda dua dan Rp 35 ribu untuk roda empat.

Sedangkan, bila Anda ingin masuk ke lokasi wisata yang ada di dalam seperti air terjun atau pemandian air panas harus kembali membayar dengan harga bervariasi mulai dari Rp 5000 hingga Rp 10 ribu. Budi (30) salah seorang pengunjung asal Bogor mengaku, mengeluhkan kondisi.
“Petugasnya main tembak saja harga masuk terus harganya gak masuk akal karena setiap masuk ke lokasi harus bayar lagi saya pikir bayar di gerbang itu sudah semua. Apalagi tak ada bukti karcisnya,” keluhnya 

Hal ini juga dikeluhkan Ratna (22) asal Cibinong yang ingin datang ke Kolam Air Panas Ciparay harus membayar tiket Rp 8 ribu di gerbang masuk pemandian dan dipungut kembali untuk masuk ke kolam air panas Rp 5 ribu.


“Sudah jauh, fasilitasnya jelek eh bayarnya mahal lagi. Saya kapok, apalagi pas ditanya tak ada karcisnya petugas malah diam saja sambil pasang muka marah,” kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar